Jadi kata bapak mekaniknya, ngerawatnya mirip sama suspensi konvensional pada umumnya. Tapi ada yang harus bener-bener diperhatikan sama pengguna suspensi ini. Karena suspensi ini terbalik, maka bagian suspensi yang bergesekan semakin dekat dengan lantai, sehingga sangat rentan terhadap kotoran. Jika terlalu banyak kotoran yang menempel bisa membuat seal suspensi tergores dan membuat oli 'ngerembes' atau bocor dikit, akibatnya kerja suspensi jadi tidak maksimal.
Jadi cara ngerawatnya, kalo habis dipake diliat aja sekilas kalo kotoranya kelewatan ya tinggal di lap pake kain halus. ato kalo habis keena hujan atau becek-becek juga harus di bersihkan. selain pakai lap juga bisa pakai air sama sabun.
itu saja sih inti dari merawat suspensi USD. gampang kann?? jaga baik-baik ya suspensinya yang mahal ituu. buat yang pake motor xabre atau yamaha atau honda 150 cc di surabaya komen yaa.. sebutin nama motornyaa..
di postinganku berikutnya aku akan bahas kelebihan dan kurangan suspensi up side down dibandingin teleskopik.
di postinganku berikutnya aku akan bahas kelebihan dan kurangan suspensi up side down dibandingin teleskopik.
No comments:
Post a Comment